oleh

Majukan Sektor Wisata, Bandara Soekarno-Hatta Pasang Photo Booth Wisata Lebak

Kabar6-Photo booth destinasi wisata unggulan Kabupaten Lebak hadir di Terminal 3 kedatangan Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Jumat (1/2/2019).

Deputi Airport Service and Facility Bandara Soetta Eko Prihadi mengatakan, sejalan dengan visi 2019, tema tahun ini Global Partnership, photo booth menunjukkan Bandara Soetta yang ingin turut serta memajukan sektor pariwisata.

“Dengan dipromosikannya pariwisata, maka muatan lokal di Provinsi Banten akan muncul dengan sendirinya,” ujarnya.

Photo booth destinasi wisata ini juga bentuk konkret Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya yang ingin mewujudkan visinya, menjadikan destinasi wisata unggulan Nasional berbasis potensi lokal.

“Beragam destinasi wisata bisa ditemukan di Lebak, ada wisata alam, wisata budaya, wisata religi dan wisata buatan,” terang Iti.

Pemkab Lebak berharap, kunjungan wisatawan meningkat sehingga berdampak pada sektor ekonomi lokal.**Baca juga: Ini Penyebab Banjir di Kampung Bulak dan Pondok Maharta.

Dengan jumlah pengunjung bandara mencapai 67 juta orang per tahun, maka sangat tepat Bandara Soetta menjadi tempat promosi menarik wisatawan dan mendorong tumbuhnya pariwisata Indonesia.(Nda)

Berita Terbaru