oleh

Maju di Pilgub Banten, Belum Pasti WH Gandeng Anak Atut

Kabar6-Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Wahidin Halim, menyatakan siap untuk maju dan bertarung di Pemilihan Gubernur Banten, pada 2017 mendatang.

Meski demikian, saat ini mantan Walikota Tangerang dua periode berturut-turut itu masih akan melihat hasil survei terlebih dahulu.

Pria yang akrab disapa WH itu menyebut, tekadnya untuk maju di Pilkada Banten, untuk melakukan upaya perbaikan dan pembenahan demi kesejahteraan masyarakat di Tanah Jawara.

“Soal kesiapan, pastinya sangat siap. Tapi tentunya banyak proses yang harus dilalui. Dan, saya harus melihat hasil survei politik dulu,” ujarnya, Senin (16/11/2015).

Ditanya mengenai adanya wacana agar WH maju berpasangan dengan Andika Hazrumy, anak pertama mantan Gubernur Banten Hj. Ratu Atut Chosiyah, S.E, WH masih belum bisa memastikan. ** Baca juga: Rapimwil Banten, Dimyati Minta Kubu Romahurmuziy Terima Putusan MA

“Meski semua warga mendorong untuk maju dengan Andika, tetap masih diperlukan survei. Karena saya lebih percaya hasil survei. Dan, niatan saya maju lagi untuk kesejahteraan masyarakat Banten yang belum optimal,” ujarnya.(arsa)

Berita Terbaru