oleh

Mainkan Si Kembar Sesuai Bentuknya

Kabar6-Setiap kali bercinta, si kembar alias payudara selalu menarik perhatian tersendiri bagi kaum adam. Mulai dari foreplay hingga ke menu utama, si kembar tetap mendapat perhatian khusus.

 

Namun tidak sedikit pria yang belum mahir memperlakukan si kembar dengan benar, sehingga kadangkala pasangan justru merasa kesakitan.

 

Bagaimana sih teknik yang benar memperlakukan si kembar sesuai bentuknya? Berikut ulasannya:

 

1. Sebuah studi yang dilakukan Universitas Vienna, menyebutkan bahwa sebanyak 24 persen pemilik payudara besar, kurang sensitif terhadap rangsangan dibandingkan dengan payudara kecil. Karena itulah gunakan tangan, lidah, bahkan ujung jari untuk bermain di area si kembar, agar pasangan tetap dapat merasakan sentuhan Anda.

 

2. Perempuan yang memiliki payudara kecil, diselimuti oleh syaraf-syaraf yang sangat sensitif. Genggam payudara menggunakan telapak tangan Anda, dan mainkan secara lembut. ** Baca juga: Suara Perempuan Pada Masa Subur Bikin Pria Keblinger?

 

3. Perempuan yang pernah melahirkan dan menyusui, tentu saja tidak lagi memiliki payudara sekencang saat masih gadis. Karena itulah kadang syaraf di sekitar payudara menjadi kurang sensitif.

 

Bagaimana cara memainkannya? Biarkan pasangan Anda tidur telentang selama bercinta. Dengan begitu, payudara akan bergerak naik dan turun, sehingga membuatnya lebih rileks.

 

4. Perempuan yang baru melahirkan memiliki payudara yang lembut dan sangat sensitif. Jadi lebih baik Anda fokus di bagian samping dan bawah payudaranya. Menyerang si kembar terlalu intens justru akan menurunkan libidonya.

 

Nah, sayangi pasangan Anda dengan memperlakukannya penuh cinta.(ilj)

Berita Terbaru