oleh

Mahasiswi Cantik Tewas Terlindas Bus Primajasa di Ciputat

Kabar6-Ayu Andriani (18), mahasiswi Fakultas Saintek Organ di UIN Jakarta, tewas mengenaskan setelah terjatuh dari sepeda motornya dan terlindas Bus Primajasa.

Peristiwa tragis yang menimpa remaja warga Jalan Lamtoro, No 7, RT 6/13, Pamulang Timur, Tangsel itu berlangsung di Jalan RE Martadinata, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (16//2012).

Informasi yang berhasil dihimpun kabar6.com, peristiwa itu terjadi ketika Ayu yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio B 6334 NPY, berupaya menyalip bus Primajasa dari arah kiri.

Namun, tanpa diduga Footstep sepeda motor yang ditunggangi Ayu tersangkut di trotoar jalan. Hingga, sepeda motorpun menjadi oleng.

Ayu tak kuasa mengendalikan sepeda motorpun akhirnya terjatuh, hingga kemudian tubuh dan kepalanya terlindas bus Primajasa bernopol B 7481YZX yang melaju persis disebelahnya, hingga tewas seketika dilokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan AKP Sigit Purwanto mengatakan, jenazah korban kini sudah dievakuasi ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Supir bus Primajasa atas nama Ink Hariadi (44),  juga sudah kami amankan. Saat ini, pria warga Dusun Karang Ampel, RT 25/8, Cidolok, Ciamis, itu masih kami mintai keterangan,” ujar Sigit.(Turnya)

 

Berita Terbaru