oleh

Magdalene, Wanita Kanada yang Lakukan Oplas Demi Miliki Area Intim ‘Tergemuk’ di Dunia

Kabar6-Mary Magdalene (24) memang sangat terobsesi dengan operasi plastik (oplas). Saking terobsesinya, Magdalene ingin memiliki area intim atau Miss V ‘tergemuk’ di dunia.

Karena itulah, melansir Dailystar, Magdalene melakukan tindakan injeksi di bagian area intim miliknya. Namun apa yang terjadi kemudian? Bagian intim Magdalene malah menjadi bengkak. Meskipun begitu, ia tidak menyesal, dan mengaku bahwa setelah melakukan transfer lemak ke area intim, kehidupan seksnya semakin baik.

Wanita asal Kanada ini pun berencana kembali melakukan tindakan injeksi di area Miss V. “Lebih baik dari sebelumnya. Saya mengalami komplikasi dengan transfer lemak, jadi saya harus terus melakukan suntikan Miss V untuk meratakannya,” jelas Magdalene.

Diketahui, Magdalene telah menjalani operasi plastik sejak berusia 14 tahun, hingga menjadi kecanduan. Ia pun mengaku tidak pernah membayangkan akan mendapatkan banyak operasi plastik.

“Tetapi ini menjadi hobiku, seperti halnya olahraga ekstrem. Aku tidak berusaha terlihat seperti siapa pun, aku hanya suka tato dan operasi plastik,” kata Magdalene. ** Baca juga: Koin Inggris Pertama Dijual Seharga Rp17,7 Miliar

Prosedur pertama dilakukan di Meksiko, yaitu memasang implan payudara. Karena tidak puas, ia kemudian melakukan tiga operasi lagi untuk payudara. Magdalene juga melakukan tiga kali operasi hidung, filler pipi dan bibir, botox, serta liposuction lengan.

Manusia memang tidak pernah merasa puas.(ilj/bbs)

Berita Terbaru