oleh

Mad Romli “Menguat” Bakal Dampingi Zaki di Pilbup Tangerang 2018

Kabar6-Teka- teki tentang siapa sosok calon pendamping Ahmed Zaki Iskandar dalam Pemilihan Bupati (Pilbub) Tangerang tahun 2018 mendatang, setidaknya sudah mulai terjawab.

Mad Romli, secara tegas memberikan jawaban atas teka- teki yang kini tengah menyeruak di kalangan masyarakat Kabupaten Tangerang.

Politikus muda asal Partai Golongan Karya (Golkar) yang saat ini menjabat Ketua DPRD di kota seribu industri tersebut, mengaku siap mendampingi Zaki sebagai Calon Wakil Bupati pada Pilkada yang dihelat tahun depan.

“Saya siap dampingi beliau jika memang amanah itu diberikan ke saya,” ungkap Haji Ombi, sapaan karibnya, kepada Kabar6.com, saat menerima kunjungan Pimpinan Kabar6.com diruang kerjanya, Senin (30/10/2017).

Diutarakannya, Kabupaten Tangerang saat ini memang sangat membutuhkan tokoh yang memiliki komitmen kuat dan ikhlas dalam membangun serta memajukan daerah, seperti sosok Bupati Zaki.

Diketahui, nama Mad Romli semakin kuat bakal mendampingi incumbent Ahmed Zaki Iskandar di Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2018 mendatang.

Ya, hingga kini setidaknya sudah ada sejumlah parpol yang menyatakan dukungannya terhadap dua sosok tersebut untuk maju memimpin Kabupaten Tangerang periode 2018-2023 mendatang.

Dan, untuk mewujudkan itu tentunya tidak bisa dilakukan sendiri tanpa adanya keterlibatan semua pihak.

“Insya Allah, kedepan kita semua harus siap mengemban amanah itu demi mewujudkan cita-cita kita mewujudkan Tangerang Gemilang,” katanya.

Sebelumnya, Wakil Bupati Tangerang, H. Hermansyah yang juga Ketua Dewan Penasehat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tangerang, secara terang-terangan sudah mengajukan nama Mad Romli untuk mendampingi Ahmed Zaki Iskandar di Pilkada 2018.

Selain itu, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tangerang, juga sudah menyatakan akan mengusung incumbent Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli, sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang 2018.**Baca juga: DPD KSPSI Banten Ikut Sosialisasikan Pilkada Serentak 2018.

Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tangerang sudah menyatakan dukungannya untuk mendukung Ahmed Zaki Iskandar kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Tangerang.**Baca juga: Zaki Belum Pikirkan Tandem di Pilkada 2018 Nanti.

Sedangkan untuk calon pendamping Zaki, PAN mengusulkan tiga nama. Dan, salah satunya adalah nama Mad Romli yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.(Tim K6)

Berita Terbaru