Home / Tangerang Raya / Kab. Tangerang / Mad Romli Jumling ke Masjid Attaqwa Kemiri
kabar6.com
Mad Romli di Masjid Attaqwa.(vero)

Mad Romli Jumling ke Masjid Attaqwa Kemiri

Kabar6-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli pada melaksanakan Jumat keliling (Jumling) pada Jumat (12/10/2018) di Masjid Attaqwa, Kampung Kandayakan Rt 11RW 03, Desa Legok Sukamaju, Kecamatan Kemiri.

“Kami atas nama Pemkab Tangerang mengajak kepada seluruh jemaah Jumat untuk menjaga kerukunan umat beragama, jaga persatuan dan kesatuan, tanamkan nilai-nilai ajaran agama kepada anak-anak kita, sebagai penerus bangsa,” ungkap Mad Romli, saat memberikan sambutan pada acara Jumling.

Mad Romli berharap agar jumling ini bisa menyerap aspirasi masyarakat di Kemiri. Selain itu dirinya berharap agar pemkab Tangerang bisa senantiasa menjaga keharmonisan dengan masyarakat .

“Banyak program-program unggulan Pemkab Tangerang yang harus disosialiasikan kepada masyarakat, tentunya melakui jumling kami berharap warga bisa menyampaikan masukan, saran” ujarnya.

Dalam Jumling kali ini, wakil Bupati Tangerang Mad Romli menyerahkan bantuan keuangan secara simbolis sebesar Rp20 juta kepada anggota DKM Mesjid Attaqwa.

Sementara Ketua DKM Atraqwa Ustad Sugandi mengapresiasi langkah Pemkab Tangerang yang sudah mengunjungi Masjid Attaqwa, menurutnya pembangunan fisik dan non fisim sudah banyak dirasakan masyarakat.**Baca Juga: Masih Beroperasi, Warga Tangerang Lebih Pilih Transportasi BRT.

“Semoga kehadiran pak Wakil Bupati Tanherng ini bisa memberikan semangat, sehingga cita-cita menjadi Kabupaten Tangerang Gemilang terwujud,” tutupnya.(vero)

Check Also

kabar6.com

Pembangunan Gedung Polresta Tangerang Ditarget Rampung 2019

Kabar6-Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB) Kabupaten Tangerang, mengklaim bahwa progres pembangunan proyek gedung pintar ...