oleh

Mabuk, Pria Ini Masuk ke Rumah Orang Lain dan Tidur Pulas

Kabar6-Apa yang akan Anda lakukan jika tiba-tiba saja mendapati seseorang tak dikenal tidur pulas di atas sofa ruang tamu? Pengalaman aneh sekaligus mendebarkan inilah yang dialami seorang ibu dua anak bernama Elaine McDade (43).

“Setiap kali saya masuk ke rumah, saya selalu mengunci pintu. Setiap kali, itu kebiasaan! Bahkan di siang hari, saya selalu melakukannya. Tapi waktu itu saya tidak melakukannya!” demikian tulis McDade dalam laman Facebook.

Bagaimana hal ini bisa terjadi? Berawal ketika Thomas Airlie (26) yang dalam kondisi mabuk akibat minuman beralkohol, melansir Dailymail, naik taksi menuju rumah orantuanya di Glasgow. Namun pria asal South Lanarkshire, Skotlandia, ini lupa bahwa kedua orangtuanya telah pindah dari tempat itu dua tahun lalu.

Tanpa menyadari kesalahannya, Airlie lalu masuk ke rumah, melepas sepatunya, mengambil jus di dapur, dan segera tertidur di sofa ruang tamu. Saat itulah, McDade yang merupakan pemilik rumah baru, menemukan Airlie tengah tertidur lelap.

Wanita itu lantas membangunkan Airlie. “Saya bahkan bertanya padanya apakah dia dulu tinggal di sini, atau jika dia tinggal di jalan yang sama sekarang dan baru saja dia salah masuk rumah.”

Ketika McDade menelepon suaminya untuk mengantar tamu tak diundang ini kembali ke rumahnya sendiri, Airlie masih tidak dapat mengingat di mana dia tinggal. Karena itulah, Airlie diturunkan di supermarket yang dia kenal. Beruntung Airlie akhirnya berhasil pulang.

Airlie sendiri mengunggah gambar yang diambil McDade saat dia tidur ke Twitter. “Tak bisa dipercaya saya mendapat taksi ke rumah tua tempat ibu dan ayah dulu tinggal dan tidur di sofa tadi malam,” demikian bunyi cuitan Airlie. ** Baca juga: Inovasi Baru, Peternakan Sapi Terapung di Belanda

Beruntung tuan rumahnya baik hati mengantar Airlie pulang.(ilj/bbs)

Berita Terbaru