oleh

Mabuk, Estala Bercinta dengan Pagar Milik Tetangga

Eleodro Estala.(Fox)
Eleodro Estala.(Fox)

Kabar6-Pengaruh minuman beralkohol memang bisa membuat orang yang mengonsumsinya berperilaku di luar nalar. Itu juga yang dilakukan Eleodro Estala (32) saat tengah mabuk akibat mengonsumsi minuman beralkohol.

Kejadian berawal ketika seorang wanita yang tinggal di North Lamar Boulevard, sebelah Utara Austin, Texas, Amerika Serikat, merasa terganggu saat sedang mengintip taman dari jendela. Dikutip dari Sooperboy, wanita itu melihat Estala tengah berhubungan seks dengan pagar rumah tetangganya.

Kejadian yang berlangsung pada siang hari itu pun segera dilaporkan ke polisi. Dilansir dari laman States Man, awalnya Estala buang air kecil di pagar. Tak lama kemudian, pria tersebut membuka bajunya dan membuat gerakan-gerakan cabul. Ia tidak menyadari kalau ada orang yang merekam aksi tersebut dengan ponsel.

Menurut penelepon, Estala menempatkan mulutnya pada rantai pagar dan menjulurkan lidahnya, kemudian melihatnya mulai bercinta dengan pagar. Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung menangkap Estala. Namun pria itu dilepaskan setelah membayar uang jaminan sebesar US$2.500. ** Baca juga: Idiih…Pria dari 3 Negara Ini Sering Bohong Tentang Ukuran Mr P Mereka

Mungkin menurut Estala, pagar tetangganya itu mirip sang istri/kekasih.(ilj/bbs)

Berita Terbaru