oleh

Maafkan Sekcam, Abie Zulkarnain Serahkan Kasusnya ke Polisi

Kabar6-Meski telah berdamai dengan atasannya, namun Abie Zulkarnain, pegawai di kantor Kecamatan Cipondoh yang menjadi korban penganiayaan Sekertaris Camat (Sekcam) Syahrifudin, menyerahkan sepenuh persoalan hukum atas kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

 

Laporan: Ary arsa

“Memang benar saya sudah berdamai dengan pak CR (panggilan Syahrifudin). Bahkan, secara pribadi saya juga sudah menganggap tidak ada persoalan lagi,” ujar Abie Zulkarnain kepada kabar6.com, Sabtu (1/12/2012).

Namun demikian, terkait proses hukum atas kasus yang dialaminya, Abie menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian yang menangani. Karena, dalam proses penyidikan tentunya ada tahapan yang harus dijalani.

“Kalau kata penyidik, meski saya dan pak Sekcam sudah berdamai, tapi tetap saja proses penyidikan atas laporan kasus itu harus dilakukan,” kata abie lagi.

Sebelumnya, Kepala Polsek Cipondoh, Kompol Suyono mengatakan penanganan atas tindak pidana penganiayaan yang dilakukan Sekcam Cipondoh Syahrifudin terhadap bawahannya, abie Zulkarnain, masih berjalan di Polsek Cipondoh.

“Kasusnya masih kami tangani lebih lanjut. Saat ini, tahapnya masih pemeriksaan sejumlah saksi yang terkait dan mengetahui kasus tersebut,” ujar Suyono.

Diketahui, Sekcam Cipondoh, Kota Tangerang, Syahripudin dilaporkan ke Polsek Cipondoh oleh bawahannya, Abie Zulkarnain, yang juga berstatus sebagai PNS di kantor KEcamatan Cipondoh.

Laporan itu dilakukan menyusul tindak kekerasan yang dilakukan Sekcam terhadap Abie, karena kedapatan terlambat masuk kantor serta mengenakan sendal pada saat mengikuti senam pagi. Sekcam yang marah sempat menendang tulang kering kaki Abie.(tom migran)

Berita Terbaru