oleh

Lurah Ramanuju Ancam Bongkar Warem Arista Jika Tetap Bandel

Kabar6-Rencana pemilik yang akan membuka kembali warung remang-remang (warem) Arista, di Lingkungan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, langsung direspon oleh Lurah Ramanuju, Amin, Kamis (10/12/2015).

 

“Saya selaku Aparat Pemerintah, secara tegas menolak rencana dibukanya kembali Warem Arista,” kata Amin saat dihubungi kabar6.com.

 

Menurutnya, jika pengelola ingin membuka kembali tempat usaha tersebut, harus ada surat permohonan yang ditandatangani warga sekitar, dan surat izin lainnya yang dikeluarkan pihak Kelurahan setempat.

 

“Kami sebenarnya tetap menolak keberadaan warem itu. Hanya saja, kembali saya serahkan kepada warga. Karena warga juga pasti tidak akan mengizinkan. Maka dari itu, saya ingatkan kepada pemilik warem, jangan coba-coba buka, atau akan kami bongkar,” ujarnya.

 

Diketahui, keributan antar pengunjung tiba-tiba pecah di Warem Arista, pada Sabtu (28/11/2015) lalu.

 

Dalam peristiwa itu, seorang pengunjung tewas dan dua lainnya luka-luka, akibat terkena tikaman pisau seorang pengunjung mabuk yang mengamuk. Kasus itu kemudian ditangani penanganan pihak Kolisian setempat. ** Baca juga: Warem Arista di Cilegon Akan Tetap Dibuka

 

Diketahui, pascaperistiwa berdarah yang terjadi, keberadaan Warem arista langsung mendapat sorotan dari berbagai pihak. Bahkan, warga hingga anggota DPRD setempat mendesak pemerintah daerah menutup seluruh warem ilegal yang ada di wilayah tersebut.(sus)

Berita Terbaru