oleh

Lupa Padamkan Kompor Gas, Rumah Warga Terate Udik Terbakar

Kebakaran rumah warga di Cilegon.(sus)

Kabar6-Gara-gara kompor gas yang lupa dimatikan, sebuah rumah sekaligus warung kelontong di lingkungan Terate Udik, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, terbakar, Jumat (1/4/2016).

Beruntung, pemilik rumah berhasil menyemalatkan diri. Namun, amuk si jago merah juga meluluhlantakkan dua kamar dan bagian dapur rumah milik Slamet tersebut.

“Awalnya istri saya sedang memasak di dapur. Namun kemudian, ada pembeli diwarung. Hingga istri saya meninggalkan masakannya untuk melayani pembeli. Pas balik ke dapur, api sudah membesar dan menjalar ke atap rumah,” ujar Slamet. **Baca juga: Siswa SMAN 18 Tangerang Menangis Saat Istighosah Jelang UN.

Menurut Slamet, akibat kejadian itu, istrinya hingga kini pingsan dan belum sadarkan diri. “Istri saya sampai sekarang masih pingsan,” ujarnya. **Baca juga: Tabrak Trotoar, Sopir Angkot Serpong Tewas Mendadak.

Sementara itu, Komandan Regu (Danru) Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Cilegon, Agus Suprianto mengatakan, api berhasil dipadamkan setelah dua unit mobil Damkar diterjunkan ke lokasi. **Baca juga: Janin Bayi Tercecer Hebohkan Warga Setu.

“Kita belum pastikan penyebabnya, diduga akibat kompor gas yang lupada dipadamkan,” ujar Agus.(sus)

Berita Terbaru