oleh

Luna Tewas Setengah Bugil di Kamar Kos “Griya Dila” Cilegon

Jasad Luna saat pertama kali ditemukan.(sus)

Kabar6-Seorang wanita penghuni kamar kos “Griya Dila” di Lingkungan Temu Putih, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, ditemukan tewas membusuk dalam kondisi setengah bugil, Selasa (20/9/2016).

Wanita tersebut diketahui bernama Rosmalia Dewi (31), warga Lingkungan Kampung Weri, Kelurahan Kebon Sari, Kecamatan Citangkil.

Informasi yang dihimpun kabar6.com, jasad kaku korban pertama kali diketahui oleh  Azis, pengelola kamar kos Griya Dila, saat akan menagih biaya kamar kos.

Saat itu, selain tak bisa menghubungi wanita yang akrab disapa Luna itu, Azis yang sempat mendatangi kamar korban juga mencium aroma busuk menyengat.

Karena curiga, Azis bersama penghuni kamar kos lainnya kemudian berinisiatif mencongkel jendela kamar korban, dengan maksud untuk mengecek kondisi di dalam kamar.

“Saya mau nagih uang kos. Namun, sudah lima hari dia tidak menjawab telepon. Makanya saya coba cek ke kamarnya. Tapi, tercium bau busuk, makanya saya bersama penghuni kos lainnya mencongkel jendela guna mengecek,” ujarnya.

Namun, begitu jendela terbuka, Luna terlihat sudah tergeletak tak bergerak diatas kasur. Dia mengenakan kaos berwarna pink, tanpa mengenakan celana. Kasus itupun kemudian dilaporkan ke Polres Cilegon.**Baca juga: Polisi Buru Komplotan “Pembantai” Tukang Ojek di Tangerang.

Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Muhammad Ridzky Salatun yang memimpin jalannya proses identifikasi jenazah Luna, mengaku tidak menemukan adanya bekas luka maupun tanda-tanda kekerasan.**Baca juga: Rumah Kontrakan di Cikupa Ludes Terbakar.

“Tadi kita sudah cek ke TKP. Tidak ada bekas luka maupun tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban tewas karena sakit. Jenazahnya sudah kita evakuasi,” ujar Kasat Reskrim.**Baca juga: Menipu Rp60 Juta, Polisi Gadungan Disergap Polres Tangsel.

Sementara, Ridwan, kakak korban mengtatakan bila selama ini Luna menderita Tuberculosis (TBC). “Adik saya memang punya riwayat penyakit TBC, kebetulan sudah parah,” jelas Ridwan.(sus)

Berita Terbaru