oleh

Luka Parah Dibacok The Jak Tangerang Kuat Pulang Sendiri Naik Motor

Kabar6-Ketua The Jak Menia Korwil Curug, Tangerang, Ari Wandira menyatakan IR rekan sejawatnya terluka parah. Korban kena sabetan senjata tajam oleh sekelompok orang tidak dikenal di Desa Talagasari, Balaraja, dinihari tadi.

“Yang paling hebatnya korban pulang sendiri ke rumahnya, sampai di rumah bersama keluarga langsung dibawa ke rumah sakit lalu disarankan untuk dioperasi,” ungkapnya saat dikonfirmasi kabar6.com, Minggu (25/9/2022).

Ari ceritakan, sekitar pukul 01:30 dini hari tadi semua suporter turun dari mobil bus Tol Balaraja, Tangerang. Rombongan The Jak Mania baru saja menyaksikan pertandingan Persija Jakarta melawan Madura United di Stadion Patriot, Bekasi.

Setelah itu semua suporter pulang ke kediamannya masing masing. Di pertengahan jalan IR dengan empat orang temannya dihadang oleh kelompol orang tidak kenal yang mengacungkan sejam.

**Baca juga:Suporter Bola Dibacok di Balaraja, Polisi: Proses Penyelidikan

“The Jak lu ya,” teriak kelompok orang tidak dikenal seperti ditirukan Ari dari keterangan rekan korban yang selamat.

IR terkena bacokan sebanyak empat kali. Sabetan senjata tajam mengenai punggung serta pinggang. “Setelah itu langsung dijatuhin dari motor, lalu di bacok dengan sajam. Satu luka itu yang cukup besar di bagian punggung sehingga paru-parunya bocor,” ujar Ari.

Kasusnya sudah dilaporkan ke Mapolsek Balaraja. Ia berharap pihak kepolisian bisa segera menangkap para pelaku agar ada efek jera. “Pihak kepolisian harus sesegera mungkin untuk meringkus pelaku agar tidak ada lagi korban jiwa,” tegasnya.

Terpisah dikonfirmasi kabar6.com, Kapolsek Balaraja, Komisaris Yudha Hermawan menjawab singkat. “Ya masih proses lidik dan pemeriksaan saksi,” ujarnya.(Rez)