oleh

Luisa Fashion, Butik Katun Jepang Rambah Tangerang

Kabar6-Kondisi Industri tekstil nasional sedang lesu. Itu karena dampak dari melemahnya daya beli masyarakat.

Namun, Luisa Fashion, butik khusus katun Jepang asli, masih mampu bertahan. Butik Luisa ini sudah satu tahun buka di Breeze Mall Unit L No 59 A, BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

“Di Tangerang kami ada dua cabang, satunya ada di Gading Serpong, di Ruko Golden 8 Blok K No 6,” ujar Reta, SPG Luisa Fashion yang ditemui Kabar6.com.

Menurut Reta, Luisa Fashion termasuk butik yang punya pangsa pasar tersendiri. Karena bahan fashion baju kerja yang dibuat “polanya” berbeda, dan dibuat tidak banyak.

“Ya segmen kami menengah ke atas, dari atasan, rok dan gaun dirancang dengan model berbeda. Tidak semua rancangan dikerjakan mesin seperti industri garmen umumnya. Ada juga dikerjakan dengan perpadauan mesin dan tangan,” imbuh wanita berambut pendek ini lagi.

Kini, Luisa sedang mengadakan promo di cabang The Breeze. Dan, sudah dua pekan terakhir, ada discount hingga 40 persen. ** Baca juga: Mey Menangkan Tiket Ke Jepang Dari Uniqlo

Luisa Fashion, kata Reta, juga rutin ikut pameran-pameran di mall di Tangerang dan Jakarta. Dari baju semi formal, pakaian kerja wanita, dan batik rutin dirancang butik ini.

Bahkan, Luisa Fashion juga membuka penjualan secara online, baik di web sendiri maupun di Facebook.(ir)

Berita Terbaru