oleh

Lucu, Pemuda Ini ‘Nembak’ Seorang Gadis dengan Rangkaian Pisang

Kabar6-Ada banyak cara yang dilakukan seorang pria untuk mengungkapkan cinta alias nembak kepada gadis pujaannya. Nah, apa yang dilakukan seorang pria asal Tiongkok ini sungguh unik sekaligus lucu.

Video pria yang tidak disebutkan namanya ini, melansir worldofbuzz, menjadi viral di media sosial setelah nembak sang pujaan hati dengan memberikan rangkaian pisang, bukan bunga atau cokelat seperti yang dilakukan kaum adam pada umumnya.

Dalam video tampak pria tersebut menyatakan cintanya pada seorang wanita yang tengah minum kopi bersama teman laki-lakinya di sebuah pusat perbelanjaan. Nah, hal yang menjadi perhatian para warganet adalah apa yang dibawa pria tersebut ketika berlutut dan menyatakan cintanya. Pria itu membawa kreasi buatan tangannya yang berasal dari pisang.

“Aku membawakanmu hadiah yang sangat istimewa, dan aku ingin mengakui di hadapan semua orang, fakta bahwa aku telah lama naksir kamu. Aku tahu kamu suka makan pisang, jadi aku membuat ini khusus untukmu,” ungkap sang pria.

Sayang, meski telah bersusah payah merangkai pisang sebagai hadiah, wanita itu menolak cintanya. Pantang menyerah, pria tersebut terus mendesak sang wanita. Bahkan, ia berulah dengan merajuk di lantai seperti anak kecil, sehingga membuat wanita tersebut makin malu.

“Saya tidak akan bangun! Tidak sampai kamu mengatakan kamu mencintaiku!” kata si pria. ** Baca juga: Akhirnya Ilmuwan Berhasil Ungkap Hewan Purba Misterius yang Ditemukan di Rusia

Diketahui, video viral tersebut pertama kali terlihat diunggah melalui DouYin, aplikasi mitra TikTok Tiongkok. Setelah video viral, sang pria lalu merilis pernyataan sendiri yang mengatakan bahwa dia memang sudah merencanakan hal itu sebelumnya.

Tidak sedikit netizen yang kemudian memuji keberaniannya, sementara yang lain terlihat tidak setuju dengan apa yang dilakukan pria tadi. Mereka menyebut, sang pria telah melecehkan wanita tersebut dengan membuat ulah yang jelas-jelas membuat tidak nyaman.

Mungkin wanita tadi ingin diberi bunga atau cokelat, bukan hanya pisang.(ilj/bbs)

Berita Terbaru