oleh

Lucu, Mantan Pasutri Ini Malah Saling Bantu Carikan Pasangan Lewat Facebook

Kabar6-Saat perceraian terjadi, tidak sedikit pasangan suami istri (pasutri) yang saling menjelekkan mantan, bahkan membuka aib selama perkawinan. Namun yang terjadi pada mantan pasutri Whakarongotai dan Damien Nikora ini sungguh berbeda.

Pasangan yang bercerai setelah 21 tahun menikah ini, melansir Stuff, ternyata masih saling mendukung satu sama lain, bahkan membantu mencari pasangan untuk mantan lewat Facebook. Pasangan asal Selandia Baru yang telah memiliki dua anak ini juga saling mempromosikan mantan masing-masing, termasuk mengungkap kelebihan yang membuat mantan mereka patut dikencani.

“Mengapa kamu harus berkencan dengan mantan istriku. 21 tahun menikah dan sekarang sudah komplit. Itu adalah pernikahan yang menakjubkan dengan seorang wanita yang hebat. Aku punya lebih banyak cinta dan hormat untuk Whakarongotai Nikora karena sosoknya sekarang. Jika kamu punya kesempatan untuk mengencaninya, kamu adalah pria yang beruntung,” tulis Damien yang berprofesi sebagai fotografer profesional.

Ditambahkan, “Setelah membaca alasan mengapa kamu harus mengencani mantan istriku, kamu akan bertanya mengapa kami harus berpisah. Ini adalah cerita lain. Sangat boleh ditanyakan.”

Sama halnya, Whakarongotai juga memuji dan mempromosikan mantan suaminya di akun Facebook. Ia mengaku jika Damien adalah orang paling setia dan jujur. “Aku adalah wanita pertamanya dalam berbagai hal, pertama berpegangan tangan, pacar pertama, pacar pertama, ciuman pertama, aku adalah satu-satunya wanita yang pernah berhubungan dengannya dan aku tahu di awal bahwa dia tidak akan mengecewakan,” demikian tulis Whakarongotai.

Tak ayal, kedua postingan itu jadi viral, disukai dan dibagikan ratusan kali. Mereka pun dipuji karena telah bersikap dewasa dan berani dalam proses perpisahan.  ** Baca juga: Saat Diturunkan ke Liang Lahat, Mendadak Terdengar Suara Menyapa dari Peti Mati

“Jarang melihat seseorang menyebut inspirasi kepada mantan pasangannya. Seandainya ada lebih banyak orang seperti kalian berdua. Kalian punya jiwa yang cantik,” tulis salah seorang netizen.

Damai itu indah.(ilj/bbs)

Berita Terbaru