oleh

Lubang Pipa PDAM di Jalan Cisoka-Adiyasa Penyebab Laka Lantas

Kabar6-Warga pengguna jalan raya Cisoka – Adiyasa, tepatnya Kampung Tugu Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, keluhkan adanya lubang pipa PDAM.

Akibat lubang pipa milik PDAM tersebut, selain megeluarkan air sehingga jalan menjadi licin, lubang tersebut kerap memakan korban khususnya kendaraan roda dua.

Juhanda, warga Perumahan Taman Kirana sebagai pengguna jalan menuturkan, sering terjadi kecelakan tunggal sepeda motor akibat adanya lubang pipa PDAM.

“Lubang pipa PDAM itu adanya di badan jalan, pengendara roda dua banyak yang kejebak, jalan agak nikung, kecepatan tinggi, di depannya ada lubang, ngga bisa menghindar, pemotor pasti jatuh,” kata Juhanda, Sabtu (15/6/2019)

Juhanda menambahkan, kondisi lubang pipa PDAM itu akan sangat berbahaya pada saat hujan turun, lubang hampir tidak terlihat karena digenangi air.

“Apalagi pada saat hujan dan malam hari, lubang hampir tidak terlihat, jadi pengedaran​ kerap terperosok bahkan mengalami kecelakaan, beberapa hari yang lalu temanku mau jualan di kirana terperosot di lubang itu, daganganya hancur orangnya luka luka,” ujarnya.

**Baca juga: Kesal Kuda Miliknya Mati, Seorang Wanita Tembak Buaya yang Serang Hewan Peliharaannya Itu.

Dengan ini diharapkan pihak PDAM secepatnya memperbaiki tutup lubang pipa tersebut agar tidak menelan korban lebih banyak lagi khususnya pengendara roda dua, oleh warga sekitar lubang tersebut sementara ditandai dengan menggunakan ban bekas. (Vee)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru