oleh

LSM Gerhana Indonesia Bekerja Sama Dengan Koramil 13 Cisoka Mengadakan Vaksinasi

Kabar6-Vaksinasi massal yang di selenggarakan oleh Lembaga Suadaya Masyarakat LSM Gerhana Indonesia bekerja sama Kodim 0510 Tigaraksa dengan sasaran 350 di selanggarakan di Blok D4 No:9 RT02/08 Taman Kirana Surya, Desa Pasangerahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Minggu, (26/9/2021).

Di ketahui, Vaksinasi massal berjenis Sinovac di selanggarakan 6 hari sampai dengan tanggal (1/10) kedapan nya sentra vaksinasi akan dibuka dari jam 9 pagi sampai jam 21:00 malam.

Inwar Gumay Ketua LSM Gerakan Pembaharuan Generasi Indonesia mengatakan, kita bekerja sama dengan Kodim 0510 Tigaraksa, mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Tangerang,dan ikut serta Media Kabar6.com yang di pimpin langsung oleh Bapak Sukardin S.H M.H,” ujar Gumay saat di mintai keterangan di sentra vaksin.

Gumay juga mengatakan, Antusias masyarakat sangat banyak di karenakan kondisi waktu bertepatan pada hari libur.

“Alhamdulillah saat ini antusias masyarakat sangatlah banyak, saya sangat bersyukur karena saat ini kita bekerja sama dengan Kodim 0510 dengan mengadakan vaksinasi untuk Masyarakat,” katanya.

**Baca juga: Miliki Ganja, Pria di Desa Jambe Ini Diciduk Polisi

Himbauan untuk Masyarakat, tegas Gumay, seblum di vaksin di haruskan makan terlebih dahulu untuk mengurangi terjadinya hal-hal yang tidak di ingin kan.

“Seblum di vaksin di haruskan makan terlebih dahulu supaya nanti tidak ada kendala, untuk yang berobat jalan saya himbau tidak ikut vaksinasi, dan apa bila ada yang darah tinggi kita anjurkan untuk istirahat terlebih dahulu,” tuturnya.(Cr)

Berita Terbaru