oleh

LPKR Terapkan Nilai People Pada Prinsip ESG

Kabar6-Sebagai wujud konkrit penerapan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) yang berorientasi kepada nilai People, PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) melalui Town Management Division (TMD) menggelar buka puasa bersama anak yatim bertajuk “Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan” di Maxxbox Lippo Village.

Dalam kegiatan tersebut, TMD mengundang 200 anak yatim yang berdomisili di 4 kelurahan di sekitar Lippo Village, yaitu Kelurahan Binong, Kelurahan Bencongan Indah, Kelurahan Kelapa Dua, dan Kelurahan Panunggangan Barat, pada 25 April lalu.

Selain memberikan bantuan berupa penjemputan di masing-masing kelurahan, TMD juga membagikan ratusan tas sekolah, alat tulis, susu, dan minyak goreng kepada para anak yatim.

Acara buka puasa bersama anak yatim itu sendiri diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan dipatuhi oleh semua peserta yang hadir.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada LPKR karena peduli terhadap terhadap para anak yatim yang tinggal di sekitar kawasan kota mandiri Lippo Village Karawaci. Kami berharap bantuan ini akan memberikan kebahagiaan kepada para anak yatim, khususnya dalam rangka merayakan Idul Fitri 1443H,” ujar Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa yang hadir dalam acara didampingi oleh Lurah Kelapa Dua, Lurah Bencongan Indah, Lurah Binong, dan perwakilan Kelurahan Panunggangan Barat, Kamis (12/5/2022).

**Baca juga: Gedung DPRD Kota Tangerang Belum Ramah Penyandang Disabilitas

CEO LPKR, John Riady mengatakan, pihaknya berupaya menjalankan prinsip ESG dalam setiap kegiatan.

“LPKR selalu berupaya menjalankan prinsip ESG dalam setiap operasional Perusahaan termasuk bagi stakeholders kami, selaras dengan penerapan nilai People. Semoga pemberian bantuan ini bisa membangkitkan semangat bagi para anak yatim merayakan Idul Fitri 1443 H,” tandasnya. (Oke)