oleh

LPA Tangsel Kecewa Debat Pilkada tak Ada Paslon Angkat Isu Anak

Kabar6-Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengaku kecewa dengan Debat Pasangan Calon Tahap 1 yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel di Kompas TV, Minggu malam kemarin (22/11/2020).

Ketua LPA Tangsel Isram menerangkan, dalam debat yang dilaksanakan semalam sangat disayangkan tidak mengangkat isu anak. Menurut Isram, para pasangan calon tidak respek terhadap isu anak yang terbukti di dalam debat tidak sama sekali menyinggung tentang isu anak.

“Debatnya keren. Tapi sangat disayangkan tidak satu pun pasangan calon menyinggung isu anak, isu anak belum menjadi prioritas ternyata,” sindir Isram kepada Kabar6.com, Senin (23/11/2020).

**Baca juga: Pelaku Celurit Remaja Hingga Tewas di Pondok Aren Sudah Ditangkap Polisi

Isram menjelaskan, isu anak masih kalah dengan isu lapangan pemuda, pohon kelor dan lain-lain. “Padahal kami sudah berkirim surat ke KPU Kota Tangsel untuk menitip isu anak agar di masukkan kedalam pertanyaan pada sesi debat kandidat. Kita kecewa, isu anak tidak menjadi prioritas,” tutupnya.

Padahal diberitakan sebelumnya, Polres Tangsel telah melakukan penangkapan terhadap seorang ibu yang menganiaya anak kandungnya sendiri di Ciputat. (eka)

Berita Terbaru