oleh

Loyalis Tb Sangadiah Ancam Golput di Pilgub Banten

Tubagus Sangadiah.(ist)

Kabar6-Loyalis dan simpatisan pendukung Tb Sangadiah, bakal calon Gubernur Banten dari jalur independen yang gagal maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017, mengancam akan memilih langkah golput alias tidak memilih.

Hal ini dikarenakan Tb Sangadiah yang hingga kini belum juga menentukan sikap pilihan terhadap pasangan Calon Gubernur yang ada saat ini.

Demikian dikatakan Ratu Reka, Koordinator Tim Anak Abah, wadah bagi para loyalis dan simpatisan pendukung Tb Sangadiah.**Baca juga: Dishub Cilegon Imbau Masyarakat Uji KIR.

“Kita sebagai relawan ikut saja kemana arah politik Abah. Sejauh ini, Abah masih belum bersikap, jadi kita nyatakan golput,” ujarnya, Senin (3/10/2016).**Baca juga: Pegawai Dishub Kota Cilegon di Tes Urine.

Sebelumnya sempat beredar di media sosial (Medsos) terkait loyalis Tb Sangadiah yang menyatakan tidak akan ikut memilih di Pilgub Banten ini.**Baca juga: Cuma WH yang Lolos Persyaratan Bakal Calon di Pilgub Banten.

“Rasa kecewa yang amat mendalam melihat berita ini, namun di sisi lain saya sangat bangga dan menaruh rasa hormat yang begitu mendalam kepada Abah, atas jiwa besar yang di tunjukan dengan legowo menerima suratan takdir. Selalu semangat terus Abah, saya menyatakan sikap bahwa saya akan golput di Pilkada ini,” ujar Tubagus Suryadi, dalam akun medsos yang di posting beberapa waktu lalu.(zis)

Berita Terbaru