oleh

Lompat Ke Tol, Korban Percobaan Bunuh Diri di Ciputat Dilarikan ke RS Premiere Bintaro

Kabar6-Percobaan bunuh diri dengan melompat dari jembatan terjadi di Jalan Tol Jakarta-Serpong, Jombang, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (24/10/2020).

Rio (25), saksi di lokasi yang berprofesi sebagai tukang parkir menyebut, jika dari perawakannya korban berusia sekira 35 tahun ke atas.

Dari sikapnya saat mendatangi dinding flyover, korban memang sudah berniat melakukan bunuh diri sebelum sampai di lokasi.

“Kelihatan masih muda, tapi kita kurang familiar juga sama orangnya. Mungkin usianya di atas 35 tahun, tadi waktu diangkat ke mobil ambulans keliatan kan wajahnya,” ucap Rio di lokasi.

Warga sempat berkerumun ditepian flyover guna menyaksikan kondisi korban. Dikatakannya, sesaat setelah korban terjun dari flyover, terlihat tubuh korban sempat sekarat dengan tubuh menggeliat, tak ada yang menolong, lantaran lokasi di bawahnya adalah jalan tol.

“Nggak lama ada petugas jalan tol, nah itu yang evakuasi hubungi ambulans. Tadi sempat macet panjang di jalan tol gara-gara itu,” jelas Rio.

**Baca juga: Sekretariat KPU Tangsel Ogah Bahas Lelang Logistik Pilkada 2020.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Endy Mahandika menjelaskan, saat ini masih mendalami motif percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh korban.

“Korban belum dapat dimintai keterangan, yang bersangkutan dibawa ke RS Premiere Bintaro,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru