oleh

Lompat Dari KMP Virgo, Wanita Diduga Stres Hilang Ditelan Ombak

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Seorang wanita penumpang Kapal Motor Penumpang (KMP) Virgo yang berlayar dari Pelabuhan Bakauheuni Lampung menuju Pelabuhan Merak, Banten, tiba-tiba nekat melompat ke lautan.

Kuat dugaan, wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut mengalami stress, hingga nekat melompat disekitar Pulau Tempurung, sebelum kemudian tubuhnya hilang ditelan ombak, Kamis (7/4/2016).

Dilokasi wanita itu terjun, petugas KMP Virgo sempat melakukan pencarian. Bahkan, kapal sempat memutari lokasi hingga tiga kali untuk menemukan penumpang malang tersebut. Namun, tubuh si wanita itu tidak berhasil ditemukan.
 
Kepala Basarnas Pos SAR Banten, Hairoe Amir Abyan membenarkan kejadian itu. Pihaknya berencana menurunkan tim untuk melakukan pencarian.

“Iya betul. saat ini kami juga melakukan persiapan untuk melakukan pencarian. Kita start dari Pos SAR di Pelabuhan Merak,” ujar Hairoe.

Sementara itu, Kepala SAR PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak, Radmiadi mengatakan, berdasarkan keterangan saksi mata yang melihat, korban diduga mengalami gangguan jiwa. Namun demikian, kita belum bisa memastikan kebenaran informasi tersebut.

“Informasinya penumpang yang terjun itu stres. Tapi kita akan tetap upayakan untuk melakukan pencarian,” jelasnya. **Baca juga: Ini Lima Kandidat Cagub Banten di Penjaringan Partai Demokrat.

Rencananya, pencarian akan dilakukan selama tujuh hari kedepan untuk bisa menemukan jasad penumpang misterius itu. **Baca juga: Miliki Sabu, Wanita Pamulang Dicokok Polisi.

“Pokoknya, kita akan cari sampa tujuh hari kedepan. Jika dalam pencarian sehari dua hari ini tidak ada hasil., maka terpaksa pencarian akan kami hentikan sesuai prosedur keselamatan,” tambah Radmiadi.(sus)

Berita Terbaru