oleh

Lolos Pemeriksaan, 2 Penyelundup Sabu Ditangkap di Halaman Parkir Bandara

Kabar6-Lolos dari pemeriksaan di bandara Zen Zen Hongkong,dan petugas Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta,  dua penyelundup narkotika s Sabu akhirnya berhasil ditangkap Aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di halaman parkir bandara Soekarno-Hatta. Sabu seberat 2 kg senilai Rp 3,2 miliar asal China tersebut dibawa dengan dililitkan di kaki tersangka

.

Tersangka , seorang wanita berinisial DW dan rekannya, ASN. Keduanya WNI kelahiran Pangkal Pinang, Riau.

“Cara mereka menyeludupkannya modus baru. Luar biasa, tersangka bisa lolos pemeriksaan di bandara Zen Zen, Hong Kong, dan Jakarta. Tersangka ditangkap di halaman parkir terminal D2 Bandara Soekarno-Hatta pada Kamis malam, 31 Oktober lalu,” kata Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Sudjarno, Selasa (6/11/2012) siang.

Sementara itu, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Nugroho Aji Wijayanto mengatakan sabu milik perempuan berinisial DW tersebut, dibungkus plastik sedemikian rupa. Lalu bungkusan sabu itu dililitkan ke kaki bawah tersangka ASN yang  memakai celana panjang longgar.

“Kemungkinan bisa lolos karena para tersangka tidak memakai pakaian atau sepatu yang mengandung logam, sehingga bisa lolos,” kata Kombes Nugroho Aji Wijayanto. (HP/saK)

 

Berita Terbaru