oleh

Lolos Dari Amuk Massa, Maling Laptop Ditembak Polisi Cikupa

Kabar6-Seorang pemuda babak belur dihakimi warga di Desa Telaga Sari, RT 3/1, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (4/4/2015).

Ya, pemuda bernama Wardoyo (25) itu dihajar warga setelah kepergok saat mencuri laptop di rumah kontrakan petak yang dihuni oleh Evi Ismail (23).

“Saat pelaku beraksi, tiba-tiba korban pulang ke rumahnya. Hingga, korban memergoki pelaku dan langsung berteriak minta tolong,” ujar Kanit Reskrim Polsek Cikupa, Iptu Soemiran.

Alhasil, warga yang mendengar teriakan langsung berdatangan dan segera menangkap pelaku. Tak ayal, warga yang marah juga menghajar pelaku hingga babak belur.

Beruntung petugas Polsek Cikupa segera tiba dilokasi, hingga nyawa pelaku masih sempat diselamatkan. Dari lokasi, petugas juga mengamankan satu buah laptop seharga Rp6 juta, yang dicolong pelaku.

Mirisnya, saat diamankan petugas dan diminta menunjukkan tempat persembunyian rekannya, pelaku justru berupaya kabur. Alhasil, petugas terpaksa melumpuhkannya dengan timah panas. **Baca juga: Beraksi di Giant Serpong, Maling Pecah Kaca Ditembak.

Kini, pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Cikupa. Atas perbuatannya, polisi menjeratnya dengan pasal 363 KUHP, dengan ancaman hukuman enam tahun penjara.(agm)

Berita Terbaru