oleh

Lokalisasi Dadap Cheng In Terbakar

Kabar6- Sejumlah cafe esek-esek di lokalisasi Dadap Cheng In, di Desa Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Senin (20/10/2014) dinihari terbakar.

Hingga berita ini disusun, belum diterima adanya korban dalam peristiwa itu. Namun, amuk si jago merah, sempat membuat panik para PSK (Pekerja Seks Komersial) yang tengah menjajakan diri di lokasi.

“Dari laporan yang kami terima, ada lima cafe yang terbakar. Saat ini, tiga unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) sudah kami kirimkan ke lokasi,” ujar Marwan, petugas piket Damkar Kabupaten Tangerang saat dihubungi kabar6.com.

Hingga saat ini, Marwan belum bisa memastikan penyebab pasti terjadinya kebakaran. Namun, kuat dugaan kebakaran terjadi akibat hubungan pendek arus listrik.

Diketahui, lokalisasi Dadap Cheng In yang kini dipenuhi ratusan cafe tanpa IMB (Ijin Mendirikan Bangunan), rencananya akan ditertibkan oleh Pemkab Tangerang. **Baca juga: Curi Bebek Angsa, 2 Pria Sukadiri Diringkus Polsek Rajeg.

Namun, realisasi penertiban belum bisa dilakukan karena harus menunggu ijin dari PT Angkasa Pura II selaku pemilik lahan. (fit/Tom Migran/Din)

 

Berita Terbaru