oleh

Loka POM Kabupaten Tangerang Gandeng OPD Untuk Pengawasan Obat dan Makanan

Kabar6-Tingkatkan koordinasi Tim Terpadu Pengawas Obat dan Makanan, Loka POM di Kabupaten Tangerang, merupakan salah satu poin pada saat audiensi bersama Sekretaris Daerah Kab. Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid beberapa hari yang lalu.

Demikian dikatakan Wydia Savitri, S.Si., Apt, MKM, Kepala Loka POM di Kabupaten Tangerang kepada Kepala Bagian IKP Diskominfo Kabupaten Tangerang, pada Selasa (2/2/2021).

Wydia Savitri melanjutkan, yang menjadi tugas pokok dan fungsi serta peran Badan POM adalah pengawasan di bidang obat dan makanan di Kabupaten Tangerang, dan diharapkan kepada instansi terkait untuk membantu pelaksanaan Badan POM sesuai tugas dan fungsinya.

**Baca juga: Pemkab Tangerang Siapkan Layanan Panggilan Darurat 112

Sementara Sekda Kabupaten Tangerang juga memberikan arahan kepada OPD yang hadir untuk memberikan alokasi anggaran terkait kegiatan pengawasan obat dan makanan untuk bersinergi dengan Loka POM di Kabupaten Tangerang.

“Semoga kerjasama dan kolaborasi dalam melindungi masyarakat untuk memperoleh obat dan makanan yang aman, bermutu, dan bermanfaat antara Loka POM di Kabupaten Tangerang dan OPD di Kabupaten Tangerang dapat semakin meningkat,” pungkas Wydia.(Han)

Berita Terbaru