oleh

Loftvilles City Hanguskan Uang DP, Ariffatullah: Saya Seperti Kena Jebakan Batman

Kabar6-Keputusan PT Bukit Sarua Developmen yang menghanguskan booking fee dan down payment (dp), sangat disesalkan Muhamad Ariffatullah selaku konsumennya.

Ariffatullah mengaku sangat kecewa dan tak terima dengan keputusan itu. “Ya jelas dong saya gak terima. Ini saya seperti kena jebakan Batman,” keluh Ariffatullah kepada Kabar6.com, Kamis (25/7/2019).

Diungkapkan Ariffatullah, pada saat penandatanganan PPJB, pihak notaris atau manajemen tidak membacakannya.**Baca juga: Loftvilles City Tetap ‘Kekeh’ Hanguskan Uang Konsumennya.

Pihak manajemen hanya menyuruh ditandatangani dengan alasan untuk pengajuan kredit ke bank dan berkas yang di sodorkan pun sangat banyak.

“Pihak manajemen menyodorkan saya banyak berkas untuk ditandatangani. Dengan alasan berkas tersebut untuk pengajuan kredit ke bank, Banyaknya berkas yang harus ditandatangani membuat saya tidak sempet baca dan merekapun tidak membacakan,” ungkapnya.

**Baca juga: Akad Ditolak Perbankan, Booking Fee & DP Konsumen Loftvilles City Hangus.

Tak menaruh rasa curiga, Ariffatullah pun menandatangani banyak berkas yang diserahkan pihak manajemen dengan alasan untuk pengajuan kredit ke bank.(Tim K6)

Berita Terbaru