oleh

LKP2M Sebut Dimyati Cuma Pamer Eksistensi di Pilgub Banten

Achmad Dimyati Natakusumah.(zis)

Kabar6-Lembaga Kajian Penelitian Pendidikan Masyarakat (LKP2M) Provinsi Banten, Jajat Permana, menilai jika niat anggota DPR RI Achmad Dimyati Natakusumah maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017, hanya ajang untuk menaikkan popularitas.

“Kalau sampai batas waktu yang ditentukan Dimyati tidak mengembalikan formulir pendaftaran ke parpol, berarti rencana pencalonannya hanya untuk meningkatkan popularitas dan menunjukan eksistensi diri di Banten,” kata Jajat kepada Kabar6.com melalui telpon seluler, Selasa (19/4/2016). **Baca juga: DPD Hanura Banten Tunggu Dimyati Kembalikan Formulir.

Jajat menyebut, jika Dimyati benar-benar seriusingin mencalonkan diri, maka bukan hal yang sulit baginya untuk maju melalui jalur independen. Mengumpulkan KTP, dinilai merupakan hal yang mudah bagi Dimyati. **Baca juga: Pilgub Banten 2017, LKP2M Dukung Dimyati di Jalur Independent.

“Bisa jadi mau maju melalui jalur independen dan tidak jalur partai. Kita tahu dja mantan Bupati Pandeglang. Bukan hal yang sulit untuk dia mengumpulkan jutaan KTP sebagai persyaratan maju,” ucapnya.(zis)

Berita Terbaru