oleh

Livina Tabrak Truk Box di Alam Sutera

Kabar6-Sebuah mini bus Nissan Grand Livina bernopol B 100 BBY menabrak truk box di Jalan Raya Serpong, tak jauh dari bundaran Perumahan Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (8/10/2013).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, akibat kecelakaan yang terjadi, Nissa Grand Livina mengalami kerusakan cukup parah. Sedangkan arus lalu lintas dilokasi juga sempat tersendat.

Dimas (35), saksi yang melihat peristiwa itu menyebutkan, berawal ketika Livina melaju kencang dari arah BSD Serpong menuju Kota Tangerang.

Namun, diduga karena supir mengantuk, saat melaju dilokasi Livina out control hingga oleng dan menabrak trotoar, sebelum akhirnya menerobos ke jalur yang berlawanan.

Alhasil, benturan antara livina dan truk box yang berada dijalur berlawananpun tak dapat dihindarkan.

“Saya kaget. Tiba-tiba saja Livina itu sudah berada di jalur saya. Hingga terjadilah tabrakan,” ujar Udin, pengemudi truk box.

Polisi yang datang kelokasi langsung mengevakuasi mobil ke pinggir ruas jalan. Sedangkan pengemudi Livina yang belum diketahui namanya hanya menderita luka ringan dan shock. Kasus ini selanjutnya ditangani petugas Polsek Serpong.(rani)

Berita Terbaru