oleh

Lippo Karawaci Berikan Bantuan Puluhan Hewan Kurban untuk Warga Sekitar

Kabar6-Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H, PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) kembali menyerahkan bantuan hewan kurban sebanyak 11 ekor sapi dan 32 ekor kambing, diserahkan melalui pihak kelurahan dan pengurus masjid di masing-masing wilayah yang memperoleh bantuan hewan kurban.

Bantuan itu berikan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar proyek-proyek yang di kembangkan, seperti di Kemang, Cikarang, Cempaka Putih, Puri, Mampang Prapatan dan kepada warga sekitar yang berbatasan dengan kota mandiri Lippo Village, Tangerang.

External Relations Director LPKR Danang Kemayan Jati mengatakan, jumlah bantuan hewan kurban yang diserahkan pada tahun ini lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya.

“LPKR tidak menutup mata melihat kondisi masyarakat saat ini, terutama di tengah-tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang. Kami berharap penambahan bantuan hewan kurban ini dapat membangkitkan semangat masyarakat. Bantuan ini juga merupakan wujud nyata dari implementasi tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) LPKR yang berkesinambungan,” ujar Danang dalam keterangan tertulisnya, Senin (19/7/2021).

Danang menegaskan, LPKR selalu berupaya secara berkesinambungan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan yang tinggal di sekitar proyek-proyek yang dikembangkan maupun di wilayah yang berbatasan dengan kota mandiri Lippo Village. Bantuan yang diberikan juga disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, terlebih di tengah pandemi Covid-19.

**Baca juga: Sholat Idul Adha di Kota Tangerang Dilaksanakan di Rumah Masing-masing

Anggota DPRD Banten Muhammad Faizal, yang turut mendampingi saat pemberian bantuan hewan kurban menyampaikan, semoga warga sekitar yang berbatasan dengan kota mandiri Lippo Village, yakni di Kecamatan Kelapa Dua, Kecamatan Curug, dan Kecamatan Cibodas, yang menerima bantuan hewan kurban ini, bisa merasakan kebahagiaan.

“Kami juga berharap agar kepedulian seperti ini tetap dapat terwujud di masa-masa mendatang dan sekaligus dapat memperkuat ketahanan sosial di Tangerang,” ujar Muhammad Faizal. (Oke)

Berita Terbaru