oleh

LIPI Serahkan 442 Botol Hand Sanitizer ke PWHTS

Kabar6-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) memberikan 442 botol hand sanitizer atau pembersih tangan antiseptik berukuran 250 mililiter kepada Pokja Wartawan Harian Tangerang Selatan (PWHTS).

Menurutnya, tidak hanya tim medis sebagai garda terdepan yang menangani Coronavirus2019 atau Covid-19. Peran media dalam memberikan informasi tepat sasaran pun dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia, bahkan seluruh dunia.

“Peran media sangat penting. Terlebih dengan mobilitas yang cukup tinggi, oleh sebab itu kita perhatikan dan kita berharap hand sanitizer ini agar dapat bermanfaat saat liputan,” ujar Deputi lmu Pengetahuan Teknik LIPI, Agus Haryono, Sabtu (4/4/2020).

**Baca juga: Wabah Covid-19, Pekerja Informal di Tangsel Tak Terima Bantuan.

Sementara itu, Ketua PWHTS, Ahmad Rizki Suhaedi mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perhatian LIPI kepada rekan-rekan wartawan di Tangsel yang memiliki profesi dengan mobilitas cukup tinggi.

“Apa yang diberikan tentunya akan sangat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para wartawan. Mengingat penggunaan hand sanitizer di lapangan sangat dibutuhkan dalam kondisi darurat pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya.(yud)

Berita Terbaru