oleh

Lima Sekolah di Tangsel Siap Gelar UN Online

Kabar6-Lima sekolah di Tangerang selatan (Tangsel) telah menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan Ujian Nasional (UN) berbasis Computer Based Test (CBT) atau UN Online.

Ke lima sekolah dimaksud masing-masing adalah SMAN 3 Pamulang, SMA Al-Azhar BSD, SMA Santa Lorensia Alam Sutra, SMA pembangunan Jaya Bintaro, SMKN 3 Setu dan MAN Insan Cendikia Serpong.

“Kordinasi kami lakukan terus. Dan, kelima sekolah itu sudah menyatakan kesiapannya,” ujar Kabid Dikmen pada Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Drs Sridoyo Mpd, Sabtu (11/4/2014).

Sedianya, lanjut Sridoyo, kelima sekolah yang menyatakan siap melaksanakan UN Online itu, merupakan sekolah yang sudah dilengkapi dengan sarana komputer.

“Tentunya, kami berharap UN nanti bisa berlangsung lancar tanpa gangguan berarti,” ujarnya lagi. **Baca juga: Di Tangsel, Ada 15.881 Siswa Ikuti UN.

Diketahui, UN di Tangsel tahun ini akan diikuti oleh 15.881 siswa. Total murid tersebut terdiri dari 71 SMA dengan total murid sebanyak 7.000, 68 SMK dengan total murid 8.516 dan 18 Madrasah Aliyah (MA) dengan total murid 365.(yud/mg)

Berita Terbaru