oleh

Lima Pelajar di Pandeglang Diamankan Polisi Diduga Hendak Tawuran

Kabar6-Diduga hendak melakukan tawuran sebanyak 5 pelajar dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) di wilayah Kabupaten Pandeglang Banten, diamankan oleh anggota Polsek Pulosari.

Selain mengamankan 5 pelajar, Anggota Polsek Pulosari juga mengamankan 10 Unit Kendaraan Roda dua dan 4 Unit Handphone.

Kapolsek Pulosari Iptu Agus Salim mengatakan, petugas Polsek Pulosari dan warga masyarakat hendak mengamankan para pelajar yang diperkirakan berjumlah 20 Orang yang di duga hendak tawuran.

Para pelajar berusaha kabur dan melarikan diri ke hutan di sekitar tanjakan Bangangah dan akhirnya hanya 5 Orang pelajar yang bisa diamankan.

“Lima pelajar ini dari 3 sekolah berbeda, dan kita amankan barang bukti berupa 10 unit roda dua yang ditinggalkan pelaku dan empat handphone. Kalau untuk senjata tajam kita tidak menemukan,” katanya

**Baca juga: Alami Kebocoran, Perumdam Pandeglang Siapkan Mobil Tangki untuk Pelanggan

Menurut Kapolsek, setelah diintrogasi pelajar yang diamankan tersebut, mengakui bahwa mereka berencana tawuran di wilayah Mengger dengan pelajar dari SMK PGRI Pandeglang, SMA 8 Pandeglang dan SMK 4 Pandeglang.

“Tindakan selanjutnya anggota Polsek Pulosari, membawa Para pelajar yang di amankan ke Polres Pandeglang untuk Penanganan lebih lanjut,” ujarnya.(aep)

Print Friendly, PDF & Email