oleh

Lima Gaya Bercinta Favorit Wanita

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Sama halnya dengan pria, wanita pun sangat menyukai seks. Bahkan, sebagian wanita menginginkan intensitas bercinta lebih sering dibandingkan pasangannya.

Sebagai suami, Anda tentu saja tidak ingin mengecewakan sang istri. Nah seperti dikutip dari newsmedia.co.id, berikut adalah lima gaya bercinta yang menjadi favorit wanita:

1. Comfort Zone

Dikenal juga dengan gaya bercinta misionaris. Caranya, wanita berbaring telentang dengan membuka paha/kaki. Lutut Anda berada di antara kedua pahanya. Lalu mintalah istri untuk melipat jemari tangan dan meletakannya di belakang kepalanya.

Selanjutnya, tunjukkan pada istri penetrasi atau serangan yang bisa Anda berikan selama ia menguasai permainan. Wanita menyukai gaya ini karena terasa lebih intim dan romantis meski pria dianggap lebih memegang kendali saat posisi bercinta ini dilakukan.

2. Private Lap Dance

Pria berbaring telentang, dengan wanita melingkari pinggang Anda menggunakan kedua kakinya, sebelum penetrasi. Bantu ia bergerak seimbang dengan memegang pinggulnya sementara ia menunggangi Anda.

Teknik lain adalah bercinta di sofa. Caranya, pihak pria duduk bersandar, dan pihak wanita duduk mengangkanginya. Teknik ini memungkinkannya memberikan orgasme maksimal untuk Anda.

3. Stand at Erection

Untuk melakukan teknik ini, wanita duduk di atas permukaan yang tingginya sejajar dengan pinggang pria, seperti meja dapur, mesin cuci, kap mobil, dan sebagainya.

Kesenangan yang didapat akan lebih maksimal jika kedua kakinya dibuka lebar untuk bisa melingkari pinggang Anda. Teknik ini akan menempatkan Miss V berhadapan langsung dengan pangkal paha pria.

Selain itu, akan memudahkan Anda untuk penetrasi dalam, sehingga meningkatkan peluangnya menikmati orgasme G-spot.

4. Doggy Style

Selain posisi di atas, ternyata wanita juga menyukai posisi seks di mana ia membungkuk atau dalam posisi merangkak dan Anda melakukan penetrasi dari belakang. Posisi ini makin menjadi favorit ketika Anda turut menindih tubuhnya (bukan berdiri sambil melipat kaki) sambil memainkan jari jemari Anda di antara paha dan klitorisnya.

5. Spooning it

Gaya sendok ini menjadi favorit banyak wanita. Seranglah pasangan dari belakang. Wanita suka saat kulit punggungnya bersentuhan dengan dada pria. Dalam posisi sendok, selain dia merasa sangat nyaman, Anda pun bisa bermain dengan kedua bukit kembar dan klitorisnya. ** Baca juga: Mengenal Apa Itu Vaginal flatulence

Selain gaya bercinta, pria pun dituntut untuk memperhatikan ritme bercinta. Hindari bercinta yang dilakukan secara tergesa-gesa. Agar lebih nikmat, Anda dapat melakukannya secara perlahan dan berirama agar klimaks tercipta dengan sempurna.(ilj/bbs)