oleh

Lihat Sang Istri Tampil Tanpa Riasan, Pria Mesir Ini Gugat Cerai

Kabar6-Hanya karena tampil tanpa riasan wajah, seorang istri di Mesir harus menerima kenyataan pahit, digugat cerai suaminya. Pria asal Mesir ini mengklaim bahwa dia tidak terbiasa melihat penampilan alami sang istri yang tanpa riasan.

Rupanya, melansir todayonline, sejak pertama kali kenal melalui Facebook, wanita yang tak disebutkan namanya ini selalu memposting foto dirinya dengan riasan wajah yang menarik. Kemudian, mereka berkencan beberapa kali sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Masalah dimulai pada pagi hari setelah malam pernikahan, ketika pria itu melihat sang istri tanpa riasan untuk pertama kalinya. “Saya terkejut…karena dia tidak terlihat seperti orang yang saya temui beberapa kali, sebelum menikah,” kata si suami saat sidang pengadilan keluarga di Heliopolis.

“Saya melihat foto-fotonya di Facebook, dia terlihat sangat berbeda ketika dia tidak memakai riasan. Saya tertipu dan ingin menceraikannya. Saya tertipu olehnya karena dia menggunakan riasan tebal sebelum menikah. Tapi setelah acara pernikahan, saya melihat wajah aslinya tanpa riasan, dia terlihat jelek,” tambah si pria.

Menurut laporan media Mesir, si suami mengatakan kepada pengadilan bahwa dia telah mencoba menghadapi penampilan istrinya yang tak menarik. Tetapi setelah sebulan menikah, dia memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai.

“Aku melihatnya ketika dia bangun, rambutnya berantakan…Dan penampilannya benar-benar berbeda dari yang aku tahu ketika aku menikahinya,” ujar sang suami. ** Baca juga: Adopsi 9 Ekor Kucing Jadi Cara Sebuah Perusahaan di Jepang untuk Tingkatkan Produktivitas Karyawan

Cinta hanya sebatas riasan wajah.(ilj/bbs)

Berita Terbaru