oleh

Liburan, Wisatawan Banjiri Pantai Anyer

Kabar6-Akhir pekan, kiranya jadi moment bagi keluarga untuk berlibur. Salah satu lokasi wisata yang dituju adalah, Pantai Anyer, di Kabupaten Serang, Banten.

Setidaknya itu terlihat pada sabtu (2/5/2015). Pantai Anyer yang pada hari biasa, kini ramai oleh pengunjung.

Para turis lokal, terlihat berkumpul bersama para keluarga bermain air di bibir pantai dan berkeliling di perairan Selat Sunda menggunakan perahu nelayan yang sudah di modifikasi.

“Dari rumah kami berangkat pukul 08.00 pagi tadi. Sampai sini mau santai-santai saja, kan libur panjang,” kata Dini Aurelia (21), mahasiswa salah satu kampus swasta di Depok.

Anak-anak kecil pun nampak bermain air dan pasir pantai menggunakan ban bekas sebagai pelampungnya.

Sedianya, Pantai Anyer merupakan tempat wisata pilihan warga Jakarta dan sekitarnya untuk menghabiskan waktu di akhir pekan bersama keluarga ataupun teman sebaya nya.

Jika anda ingin menikmati suasana Pantai Anyer dari Jakarta bisa ditempuh dengan lama perjalanan sekitar tiga jam lamanya. Namun jika jalanan macet, tentu akan memakan waktu lebih lama. **Baca juga: Usus Terburai, Bayi Kota Serang Ini Butuh Bantuan.

“Kumpul sama keluarga aja. Kan kalau hari kerja, kita jarang kumpul sama keluarga,” kata wisatawan asal Parung, Kabupaten Bogor, Sadiman Aria (32), saat bercengkrama bersama anak dan istrinya di pantai Anyer.(tmn/din)

Berita Terbaru