oleh

Liburan Natal, CitraRaya Water World Dipadati Pengunjung

Kabar6-Memasuki masa liburan Natal 2017, kolam renang CitraRaya yang berlokasi di kawasan perumahan CitraRaya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, dipadati pengunjung.

Pantauan Kabar6.com, Sabtu (23/12/2017), kawasan CitraRaya Water World (WW) dan World of Wonder (WoW) diserbu ribuan pengunjung.

Para pengunjung yang didominasi anak- anak ini tampak memadati lokasi wahana bermain air yang tersedia di kota nuansa seni tersebut.

Ade Supatman, Pengelola CitraRaya Water World mengatakan, selama musim liburan Natal 2017 hingga Tahun Baru 2018, para pengunjung diberikan harga tiket masuk spesial sebesar Rp110 ribu perorang.

Tiket terusan itu terkoneksi langsung antara kolam renang dengan WoW. Biasanya, harga tiket di kedua lokasi rekreasi keluarga itu dibanderol sebesar Rp65 ribu perorang untuk kolam renang dan Rp80 ribu perorang untuk WoW.

“Harga spesial ini berlaku dari 24 Desember- 7 Januari 2018 mendatang,” ungkap Ade, kepada Kabar6.com, siang tadi.

Tak hanya itu, kata Ade, pihak manajemen juga menyediakan beragam door prize dan games family atau permainan keluarga.**Baca juga: Anak Australia “Kesengsem” Wahana Air Water World Citra Raya.

“Ada door prize, games keluarga dan live music selama liburan. Untuk jam operasional, kami buka dari Pukul 08.00- 18.00 WIB,” katanya.(Tim K6)

Berita Terbaru