oleh

Liburan Kelabu, Satu Keluarga Diteror Kawanan Lebah

Kabar6-Suzy Cross tidak pernah membayangkan akan mengalami peristiwa mengerikan saat tengah menikmati liburan bersama keluarga. Bayangkan saja, keluarganya diteror oleh kawanan lebah.

Bagaimana hal ini bisa terjadi? Melansir mirror.co.uk, kisah berawal ketika Suzy menyewa sebuah penginapan lewat online, seharga Rp7,2 juta di London, Inggris. Suzy memang berniat menikmati liburan bersama sang suami yang bernama Stephen, beserta keempat buah hatinya.

Semula tidak ada hal mengerikan terjadi. Namun siapa sangka, ‘teror’ dimulai ketika malam tiba. “Aku dapat merasakan ada sesuatu merayap di kasur. Aku takut dan ketika mencoba menendang, aku merasakan sebuah tusukan tajam,” kata Suzy.

Ternyata, rasa menusuk yang dialami Suzy berasal dari sengatan lebah. Betapa kagetnya Suzy ketika mengetahui ada kawanan lebah yang keluar dari sarangnya. Ya, sarang lebah itu ternyata berada dalam kamar tempat mereka menginap.

“Aku berteriak ketika menarik seprai. Aku kemudian menyalakan lampu dan melihat ada lebah di mana-mana. Ada yang datang dari sarang di pojok kamar kami. Anak-anak panik, berteriak dan seluruh tubuhnya gemetar,” jelasnya.

Tak membuang waktu, Suzy memutuskan untuk mengungsi ke ruangan lain. Sementara itu, suami Suzy bertahan di kamar utama agar kawanan lebah itu tak berpindah ke tempat lain. Dan keesokan harinya mereka langsung berpindah ke penginapan lainnya. ** Baca juga: Arendal Disebut Mirip ‘Kota Frozen’ Seperti dalam Film Disney

Sementara itu juru bicara situs online tempat Suzy memesan penginapan merasa menyesal atas kejadian yang tak diduga tersebut. Kabarnya, mereka telah melakukan pengembalian dana atau refund secara utuh untuk Suzy dan keluarganya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru