oleh

Libur Lebaran, Hotel Santika Premiere Bintaro Adakan Paket Spesial

Kabar6-Hari Raya Lebaran kali ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana kasus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) sudah mulai melandai.

Pada momen tersebut, Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan paket ‘Special Rate’ yaitu “Idul Fitri Room Package“ hanya Rp900 ribu,- net per kamar per malam.

Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro, Tanita Pribadi menerangkan, paket tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, mendapatkan 1 kali makan siang atau makan malam di Kembang Sepatoe Restaurant untuk 2 orang, diskon 50 persen laundry dan dry cleaning, dan nikmati fasilitas yang telah disediakan.

Tak hanya itu, lanjutnya, merayakan Hari Raya Idul Fitri identik dengan momen halal bi halal atau tradisi bersilahturahmi dengan sanak keluarga dan kerabat dekat yang dilakukan oleh hampir seluruh umat Muslim.

“Untuk mengakomodasi tradisi tersebut, Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan promo Spesial Buffet Halal Bi Halal dengan menyajikan hamparan sajian rumahan untuk mengobati rasa rindu akan masakan lebaran khas kampung halaman,” ujarnya (7/5/2022).

Diterangkannya, promo Spesial Buffet Halal Bi Halal berlaku hingga 15 Mei 2022, hanya dengan Rp. 200.000,-nett per Pax yang tersedia di Kembang Sepatoe Restaurant dengan minimal 30 pax.

“Oleh karena itu jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi masakan rumah yang dapat membawa ingatan kembali pada masakan khas lebaran di kampung halaman tercinta” terangnya.

**Baca juga: Ragam Hidangan Asia Untuk Berbuka Puasa di Hotel Santika Premiere ICE BSD City

Tak Hanya itu, dijelaskannya, jika pengunjung ingin mengadakan Halal Bi Halal bersama rekanan, keluarga atau sahabat juga bisa.

“Dengan memilih paket spesial, Minimal 150 Pax hanya Rp 350.000,- nett per pax di Edelweiss Ballroom, sudah termasuk 1 kali lunch or dinner buffet, mendapatkan 2 free stall (selection menu, red), dan juga free menginap 1 malam di tipe kamar deluxe,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru