oleh

Lezatnya Roti Panggang Kecok Resto Serai Wangi

Kabar6-Mau roti panggang gurih dan lezat dengan harga yang tidak merobek kantong? Temukan jawabannya di Resto Serai Wangi, di Jalan Rawabuntu no.19, Rawabuntu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Ditemui Kabar6.com di restonya, sang owner, Gerry menjelaskan, selain makanan berat, pihaknya juga menyediakan ragam cemilan, diantaranya roti panggang kecok alias keju coklat. Seperti apa..?

“Roti panggang kecok terbuat dari roti spesial yang memang khusus buat dipanggang. Tekstur yang kasar pada roti, menandakan kegurihannya,” kata Gerry kepada kabar6.com.

Sebelum dipanggang, roti di oleskan dengan coklat hingga merata. Setelah itu, ditimpa dengan potongan roti kembali. Lalu dipanggang dengan suhu dan waktu yang telah ditentukan sesuai standar resto.

Alhasil, tekstur roti yang pada dasarnya kasar, semakin keras-keras gurih saja, dengan semu-semu coklat pada sebagian sisi roti. Coklat yang dipoleskan, meleleh dan meresap ke permukaan bagian dalam roti, akibat panasnya panggangan.

Setelah itu, kruwel-kruwel topping keju hinggap dan memenuhi bagian atas roti. Alamak..! semakin sempurna saja tampilan satu porsi roti panggang kecok itu.

“So pasti..! seporsi roti panggang itu akan menggugah selera. Walaupun tanpa siraman susu kental manis, seporsi roti panggang kecok siap dihidangkan,” ungkap pria ramah ini. **Baca juga: Mie Bakso Ciamis, Lembut, Lezat dan Sehat.

Gerry mengklaim, menu satu ini berhasil membuat kaum muda, khususnya di kawasan BSD dan sekitarnya, betah berlama-lama kongkow sambil icip-icip roti panggang kecok, di resto dengan view sunset yang indah ini. Penasaran? (fitrah)

Berita Terbaru