oleh

Letak Jam Menurut Feng Shui

ilustrasiKabar6-Tidak sekadar sebagai penunjuk waktu, jam dalam ilmu feng shui dipercaya dapat mendistribusikan energi positif untuk kehidupan manusia.

 

Di mana jam itu sebaiknya diletakkan dalam rumah pun diatur berdasarkan feng shui. Orang muda sebaiknya tidak memberi hadiah berupa jam kepada manula, karena hal itu dianggap sengaja mengingatkan para manula akan sisa hidupnya.

 

Meletakkan jam di kamar manula juga tidak disarankan, karena bunyinya dianggap dapat mengganggu kehidupan mereka, dan seakan-akan menyuruh mereka agar terburu-buru melakukan sesuatu.

 

Jam sebaiknya diletakkan di tempat yang bisa terlihat dari arah mana pun, dengan begitu konsep jam sebagai pengingat waktu menjadi tidak sia-sia.

 

Meletakkan jam di ruang makan bukanlah hal yang benar dalam ilmu feng shui. Sebuah jam di ruang makan hanya akan membuat Anda terburu-buru saat makan, sehingga bisa membuat gangguan pencernaan. **Baca juga: Cari Hoki Pada Wajah Anda.

 

Membiarkan jam yang sudah kehabisan baterei dan rusak tetap pada tempatnya akan membawa nasib buruk bagi rumah Anda. Jangan sampai fungsi jam itu hanya sekadar penghias rumah saja, namun juga sebagai penunjuk waktu.(ilj)

Berita Terbaru