oleh

Lemaknya Tim Tauco Kepala Kakap ala Yie Thou Resto

Kabar6-Pasti kenal dong dengan ikan satu ini. Ya, ikan kakap. Ikan yang diolah seperti apapun pasti enak. Apalagi pada bagian kepalanya. Baik diolah gulai hingga tim tauco, semuanya maknyus.

Kiranya, ikan itu jualah yang menjadi best menu di Resto Yie Thou & Dim Sum, yang berlokasi di lantai dasar, Teras Kota, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Saat disambangi kabar6.com, sang owner resto, Natalia Dharmawan menjelaskan, Yie Thou yang menurut bahasa Mandarin adalah kepala ikan, menggambarkan spesialisasi hidangan yang disajikan.

“Tim tauco kepala kakap menjadi salah satu menu andalan kami di resto ini. Masalah citarasa ga perlu khawatir, koki kami handal dibidang itu,” katanya kepada kabar6.com sembari berkelakar.

Seporsi tim tauco kepala kakap terdiri dari kuah kental kecoklatan yang berisikan racikan rahasia resto, sepotong kepala kakap yang sudah diolah sedemikian rupa, dihiasi potongan daun bawang yang hijau serta kontras merahnya potongan cabai. Alamaaak..lemaknya tim tauco kepala kakap itu!

Sedianya, lezat dan gurih tim tauco kepala kakap ini dirasakan juga oleh Dina bersama sang suami. Saban weekend, pasangan muda ini memesan seporsi tim tauco kepala kakap dan sepiring nasi putih untuk berdua, yang diatasnya ditaburi bawang goreng.

“Tim tauco kepala kakap disini rasanya bener-bener beda. Gurih dan lezat, apalagi saat nyeruput kuahnya yang panas itu..lemak bener,” kata wanita berkulit putih yang tinggal di BSD ini. **Baca juga: Suegernya Nasi Timbel Sari Boboko BSD.

Pasti penasaran dong dengan cozynya suasana resto dan lezatnya ragam menu yang tersedia? Silahkan datang dan buktikan sendiri menu-menu seafood di resto itu.(asri)

Berita Terbaru