oleh

Lelang Sekda Kota Tangerang, 5 Calon Disaring Jadi 3

Kabar6-Proses seleksi lelang jabatan Sekretaris Daerah Kota Tangerang saat ini telah memasuki tahap tes tertulis dan wawancara.

Lima calon yang sebelumnya dinyatakan lolos tahap administrasi dan verifikasi yaitu, Engkos Zarkasi (Kepala Dinas Pemuda Olahraga), Herman Suwarman ( Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan), Said Endrawiyanto (Kepala Badan Perencanaan), Irman Pujahendra (Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah) dan Tatang Sutisna (Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman yang juga Penjabat Sekda Kota Tangerang), dalan dua hari ini menjalani tes tertulis dan wawancara.

Sekretaris Panitia Seleksi (Pansel) Lelang Jabatan Sekda Kota Tangerang, Akhmad Lutfi mengatakan dari dua tes yang dijalani lima peserta lelang jabatan karir tertinggi ASN di Kota Tangerang ini akan dikerucutkan menjadi tiga orang. “Akan diambil 3 besar, berdasarkan skor nilai tes,” ujarnya, Rabu 2/10/2019.

**Baca juga: Lolos Seleksi, Lima Calon Sekda Kota Tangerang Jalani Dua Tes ini.

Proses penyaringan tiga besar ini, kata Lutfi, sepenuhnya dilakukan oleh Tim Pansel yang diketuai oleh Profesor, Dr Ahmad Sihabudin beserta perwakilan sejumlah akademisi dan Kementerian Dalam Negeri. (GFM)

Berita Terbaru