oleh

Lelang Jabatan Sekda Kota Tangerang, Pansel Libatkan Komisi ASN

Kabar6-Panitia Seleksi (Pansel) Lelang Jabatan Sekretaris Daerah Kota Tangerang melibatkan Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam proses seleksi dan tes lelang jabatan Sekda Kota Tangerang. “Tentu saja kami koordinasi dengan KASN untuk mengawasi dan memonitor prosesnya,” ujar Sekretaris Pansel Akhmad Lutfi, Kamis 3/10/2019.

KASN, kata Lutfi, dilibatkan dari proses awal hingga akhir lelang jabatan Sekda Kota Tangerang ini. “Sampai nanti hasil akhir tes hanya tinggal tiga calon, KASN dimintai rekomendasinya,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang ini.

Setelah KASN memberikan rekomendasi dari tiga calon, kata Lutfi, barulah calon Sekda itu diserahkan ke Wali Kota Tangerang Arif R Wismansyah. “Keputusan finalnya tetap di Wali Kota.”

**Baca juga: Lelang Sekda Kota Tangerang, 5 Calon Disaring Jadi 3.

Lelang Sekda Kota Tangerang saat ini memasuki tahap tes tertulis dan wawancara. Tahap ini diikuti oleh lima calon yaitu Engkos Zarkasi (Kepala Dinas Pemuda Olahraga), Herman Suwarman ( Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan), Said Endrawiyanto (Kepala Badan Perencanaan), Irman Pujahendra (Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah) dan Tatang Sutisna (Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman yang juga Penjabat Sekda Kota Tangerang).

Dari hasil dua tes ini nanti, lima calon akab tersaring menjadi 3 calon.(GFM)

Berita Terbaru