oleh

Meninggal Dunia Saat Makan Bakmi di RM Permata Pamulang

Kabar6- Seorag lelaki setengah baya meninggal dunia saat sedang makan di RM Bakmi Permata di pertokoan  di Rumah Makan Bakmi Permata, Pertokoan Pamulang Blok SH 2 No. 1 Pamulang Barat, Kota Tangerang Selatan, Selasa (11/9/2012) sore.

Keterangan saksi Sutrisno, 17 tahun, karyawan rumah makan mengatakan, pengunjungnya yang belakangan diketahui bernama Anwar P.Harahap,50, saat itu sedang nmakan. Namun, tiba-tiba ambruk di atas meja makan setelah sebelumnya terlihat memegang dada seperti merasakan sesak nafas dan kesakitan.

Petugas  Polsek Metro Pamulang yang mendapat laporan kemudian datang ke TKP melakukan identifikasi. Anwar, diketahui warga Perum Villa Pamulang Mas Blok D1/24 Rt. 002/006 Kelurahan Bambu Apus, Pamulang Kota Tangerang Selatan.

Dalam pemeriksaan, petugas tidak menemukan bekas atau tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban meninggal dunia diduga akibat serangan  jantung. Namun untuk memastikan penyebab kematiannya, jasad Anwar  dibawa ke RS. Fatmawati guna dilakukan visum.(HP/sak)

 

Berita Terbaru