oleh

Leher Terjerat Hordeng, Mayat Kakek Renta Terkapar di Karawaci

Kabar6-Sesosok mayat pria gaek diduga korban pembunuhan ditemukan warga di Jalan Perumahan Danau Indah, Blok K9 RT 02/03, Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (10/10/2014).

Informasi yang diterima kabar6.com, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh Ahmad (42), tukang ojek yang melintas dilokasi.

Saat ditemukan, jasad korban mengenakan kaos warna putih, celana pendek warna merah, dengan mata diikat menggunakan celana panjang  warna abu-abu, mulut disumpal dengan kaos warna kuning biru.

Sedangkan bagian leher diikat dengan tali hordeng warna merah putih, tangan diikat dgn tali tambang warna hijau dan tali plastik warna kuning, kaki diikat dgn tali tambang warna hijau dan celana panjang warna hitam.

Belakangan diketahui, pria malang itu bernama Souw Ceng Ki Susanto (75), warga Perumahan Danau Indah.

Kapolsek Karawaci, Kompol Jhoni Panjaitan membenarkan temuan jenazah diduga korban pembunuhan tersebut. “Benar adanya temuan mayat itru. Tapi, rincinya tidak bisa saya jelaskan sekarang, karena saya sedang di jalan,” ujar Kapolsek. **Baca juga: Antasari Mantu, JK dan Kajagung Jadi Saksi.

Saat ini, jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Tangerang, guna keperluan visum. Sedangkan kasusnya masih dalam penyelidikan petugas Polsek Karawaci.(dan/ges/tom migran)

Berita Terbaru