oleh

Legitnya Mie Ayam di Kavling Serpong

Kabar6-Di RT 04 Kavling, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terdapat warung mie ayam dengan citarasa menggoda. Namanya Mie Ayam Encek.

Satu porsi mie ayam ala Encek terdiri mie keriting kenyal, cacahan ayam yang sudah berbumbu, sambal, kecap dan saus dalam kemasan botol, serta pangsit didalam toples. Saat disajikan, aroma mie ayam langsung membuat perut semakin keroncongan.

Menggunakan sumpit (biar makannya seperti di China), mie keriting yang memanjang diseruput panas-panas ke dalam mulut, membuat sensasi makan mie ayam semakin terasa. ‘Kriuk’nya kerupuk pangsit menambah nafsu makan.

Walau warung mie ayam itu terdapat ditengah pemukiman. Namun, suasana warung yang kerap ramai pembeli membuat keberadaan warung seakan berada di tengah pusat bisnis saja.

“Di warung ini, waktu-waktu makan siang dan sore kerap ramai pembeli. Jadi jangan heran saat lagi makan, hiruk pikuk dan canda tawa dari para pembeli lainnya memenuhi ruangan warung,” ungkap Encek, Minggu (17/2/2019).

Dengan harga yang tak merobek kantong, Anda bisa makan kenyang di Warung Mie Ayam Encek. Bila iseng ingin ‘tarung’ catur, Anda bisa mencari lawan di warung itu.

**Baca juga: Begini Tips Buka Usaha Potong Rambut Menurut Owner Story 08 Barbershop.

“Kebetulan di warung ini banyak langganan yang jago catur. Sambil istirahat, para langganan disini kerap tanding catur untuk membunuh waktu,” papar Encek. (fit)

Berita Terbaru