oleh

Ledakan di Toko Urban Coin Laundry Bintaro, Seorang Karyawan Alami Luka-Luka

Kabar6- Sebuah ledakan terjadi di Toko Urban Coin Laundry di Ruko Emerald Boulevard, Jalan Raya Jombang Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, terjadi, Senin (10/8/2020) sekira pukul 16.00 WIB. Tidak ada korban jiwa akibat insiden ledakan tersebut. Hanya saja seorang karyawan laundry berinsial S (38) mengalami luka-luka.

“Suara ledakannya mirip bom,” ujar S kepada wartawan, Senin (10/8/2020).

Pekerja laundry itu menceritakan peristiwa ledakan itu saat dirinya bersama teman kerjanya N sedang mencuci pakaian. Ledakan itu berasal dari lantai 1. Kuatnya ledakan itu membuat kaca pintu pecah. Bukan hanya itu, S pun mengalami luka. “Saya luka di bagian muka dan lengan, karena kaget waktu api terbang itu saya kaget,” ungkapnya.

**Baca juga: Gondes Pelaku Pemerkosa Wanita asal Bintaro Mengaku Hanya Ingin Mencuri AC.

Saat kejadian, S menambahkan kompor di belakang belum sempat dimatikan karena panik. Beruntung, petugas pemadam kebakaran (Damkar) datang ke lokasi dengan menurunkan tiga unit mobil segera melakukan pengecekan.

Sementara itu Polsek Pondok Aren melakukan olah tempat kejadian perkara dan memasang garis polisi untuk mengamankan area tersebut. (eka)

Berita Terbaru